Senin, 13 April 2020

Sudah Termasuk Hiasan, Sewa Mobil Pengantin Di Sidoarjo


Sudah Termasuk Hiasan, Sewa Mobil Pengantin Di Sidoarjo
Anda mencari sewa mobil pengantin di Sidoarjo? Kami menyediakan sewa mobil mewah Toyota Alphard, All New Camry termasuk hiasan untuk kendaraan pengantin.

Sidoarjo saat ini telah menjadi tempat favorit untuk melaksanakan upacara pernikahan, dan resepsi pernikahan. Baik di lokasi pernikahan outdoor ataupun lokasi menikah indoor.
Pemilihan tempat menikah di sidoarjo, tidak hanya didominasi oleh wisatawan mancanegara, wisatawan domestik juga memiliki permintaan yang sangat besar untuk melaksanakan pernikahan di sidoarjo.
Dengan begitu banyaknya penyedia layanan wedding organizer di Sidoarjo, hal ini sangat menguntungkan para calon pengantin untuk mendapatkan pelayanan terbaik dengan harga yang kompetitif. Layanan yang wedding organizer di Sidoarjo sediakan seperti wedding photography, bridal gown, make-up dan penyewaan mobil pengantin Sidoarjo.
Terkadang tidak semua calon pengantin ingin menggunakan jasa wedding organizer dalam pengaturan acara pernikahan mereka. Banyak dari calon pasangan pengantin, ingin memilih dan mengatur acara pernikahan mereka tanpa bantuan wedding organizer.
Tentunya tanpa adanya orang / perusahaan yang mengatur acara pernikahan, maka pengantin diharuskan harus mencari masing provider professional untuk acara pernikahan mereka, seperti:
·         Mencari fotografer pernikahan.
·         Mencari florist.
·         Mencari penyedia jasa rental mobil pengantin.
Kami Sewa mobil pengantin Sidoarjo selain menyediakan jasa sewa mobil dengan sopir di Sidoarjo untuk keperluan tour. Kami juga menyediakan mempelai wanita dan pria dengan mobil pernikahan impian mereka. Dengan pengalaman dari tahun 2008 dalam jasa sewa mobil pengantin di Sidoarjo, kami mampu menawarkan berbagai macam kendaraan mewah di seluruh Sidoarjo.
Sewa mobil pengantin Sidoarjo, menyediakan jasa rental mobil pengantin di sidoarjo, untuk wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik yang memerlukan mobil untuk upacara pernikahan. Mobil yang kami sewakan ada 2 jenis dan semuanya pabrikan mobil Jepang, mengkhusus ke Toyota.

Harga Sewa Mobil Pengantin Di Sidoarjo

Xenia 2013 ; Rp 1.200.000
Avansa G 2013 ; Rp 1.250.000
KIA Pregio ; Rp 1.900.000
Innova Diesel 2013 ; Rp 1.500.000
Daihatsu Luxio 2012 ; Rp 1.200.000
Keterangan Harga:
·         Harga sudah termasuk hiasan bunga mobil pengantin.
·         Termasuk jasa supir + BBM.
·         Durasi pemakaian 12 Jam.
·         Kelebihan pemakaian dari 12 Jam, dikenakan biaya overtime 10 % dari harga.
Mobil pengantin yang kami sewakan, semuanya dalam kondisi prima dan memiliki tahun pembuatan di tahun 2014. Harga mobil pengantin yang kami sewakan sudah termasuk bahan bakar dan supir pribadi.
Agar semua pelanggan kami yang menggunakan jasa rental mobil pengantin di sidoarjo, merasa puas dan prestige ataupun image dari klien kami akan selalu terjaga. Jika anda memerlukan kendaraan sewa untuk pernikahan, silakan hubungi kami. Kami selalu siap melayani permintaan dan pertanyaan dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar