Selasa, 20 Januari 2015

Wanita Dalam Dunia Otomotif

Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya menemukan bahwa wanita dan dunia otomotif merupakan hal yang tidak terpisahkan; tidak saja dalam dunia balap ketika wanita tampil mengendarai mobil balap ataupun menjadi umbrella girl yang mengawali sebuah balapan motor. Namun, wanita juga banyak "berkuasa" dalam dunia penjualan sebuah produk otomotif. Kita lihat para wanita di banyak pameran mobil atau otomotif. Mengapa?

Umbrella Girl. Image: Hunkin Elvis/commons.wikimedia.org

Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya akan mengajak kita semua memandang dunia secara universal dimana ada pemilihan dan kompetisi kontes berdasarkan penampilan serta beberapa hal lain. Ada beberapa poin penilaian juga mengapa ada wanita mengisi dunia ini.
1. Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya berpendapat, bahwa wanita cenderung lebih luwes dalam berkomunikasi karena terbiasa sejak kecil. Berbeda dengan pria yang cenderung teknis sejak kecil :)
2. Berkaitan dengan poin sebelumnya: memang pada umumnya pria lebih mengetahui 'jeroan' sebuah bidang secara mendetil. Tapi disanalah masalahnya; ketika wanita cenderung lebih memberikan jawaban yang mudah di awal dan tidak terlalu teknis, ketimbang pria. Ini bisa jadi untuk membantu calon pembeli yang awam dan tidak paham teknis.
3. Wanita secara umum lebih peduli pada penampilannya ketimbang pria walaupun ada segelintir pria pula yang menjadi metroseksual.
4. Penampilan wanita menarik untuk kebanyakan pria, selain juga untuk sesama mereka sendiri sebagai referensi dan kompetisi. Entah positif maupun negatif.

Seorang SPG (show girl) pada pameran mobil di
Beijing International Automotive Exhibition 2010. Image: yeinjee.com

Jadi, tak heran kita menjumpai banyak wanita yang menarik di ajang otomotif dimanapun. Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya juga melihat bahwa gaji mereka adalah sangat tinggi dibandingkan staf perusahaan ataupun marketer (pemasar) yang lain. Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya sendiri menilai hal ini adalah suatu hal yang lazim dan logis ketika penjualan dinomorsatukan. Penjualan sebuah produk adalah ujung tombak sebuah usaha manufaktur, dan disitulah uang berputar: untuk kelangsungan sebuah perusahaan. Banyak perusahaan yang kolaps dalam penjualan akhirnya juga tak mampu bertahan ditengah gencarnya saingan dari kompetitor.

Mari kita berpaling ke dunia iklan, di media apapun juga... Anda dan Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya akan menemukan sesosok model, yang dididik serta di-training dalam dunia model untuk bagaimana cara bergaya dan memikat hati siapapun, meski ada beberapa orang tertentu yang memang mempunyai bakat "dari sananya". Itulah sebabnya banyak iklan diperankan pula oleh wanita. Ada model pria pula, tapi sekali lagi... dalam urusan busana, pria lebih simpel dan akibatnya akan kurang menarik bila dunia pemasaran dan iklan kita tanpa warna-warni dan pakaian yang beragam. Selama dunia masih marak dan membutuhkan penjualan (serta pembelian) serta ada "pemikatan" audiens, rasanya wanita akan banyak tampil disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar