Kamis, 18 Juni 2015

Sudah Tahu Citra Trans Turun Harga Sewa?

fortunerentcar.com - Mungkin ini agak terlambat pemberitahuannya pada blog Citra Trans - Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya ini, ketika kami mengumumkan penurunan harga untuk tipe mobil Avanza dan Innova. Selengkapnya Anda bisa menyimak halaman tautan: daftar harga sewa Citra Trans - Rental Mobil Surabaya. Ada beberapa jenis dari merk mobil tersebut, yang bisa Anda lihat pada banner berikut:

Harga Innova Citra Trans Surabaya
Harga Avanza dan Xenia Citra Trans Surabaya
Tapi, tidak seberapa penting mungkin pemberitahuannya terlambat pada blog ini atau tidak, karena sejatinya artikel berkaitan dengan hal ini telah tayang di website inti Citra Trans - Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya sebulan sebelumnya. Jadi jika Anda rajin mengintip aktivitas yang telah Citra Trans - Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya lakukan di website inti kami, atau di media sosial milik Citra Trans - Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya; Anda bisa tahu bahwa kami telah men-share harga baru dan tips-tips lain ciri khas Citra Trans Surabaya. Hanya saja, ternyata dari beberapa kali share itu pun ternyata peminatnya membludak hingga mengalami kehabisan stok. Karena itu, mungkin pemikirannya menjadi penggelontoran bertubi-tubi saat pemesan mencapai puncaknya bersifat kurang efektif juga, apalagi bila diikuti dengan penolakan calon penyewa karena mobilnya telah habis terpesan.

Jadi, ya... infonya digulirkan di lain waktu supaya terbaca di kesempatan berikutnya, sekaligus untuk mengingatkan bahwa harga murah Citra Trans - Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat tersebut masih ada dan belum berubah lagi terkait penurunan harga ini. Dan bagi Anda yang ingin memesan mobil Avanza atau Innova tersebut bisa segera menelepon pada nomor ini: 0857 4928 7333 atau 0822 3306 1555.

Dan bila Anda tertarik untuk berinteraksi dengan kami, ini dia media sosial milik Citra Trans - Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya:
https://twitter.com/citratranssby 
https://www.facebook.com/citratransurabaya 
http://citratranssby.tumblr.com/
https://id.linkedin.com/in/citratranssby.

Pastikan Anda terhubung dengan kami untuk mengetahui info terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar