Selasa, 07 Oktober 2014

Karakteristik Video dalam Identitas Kami

Kaset rekaman video zaman dulu. Image: wiki commons

fortunerentcar.com - Teknologi internet yang semakin canggih memikat orang untuk berbuat apa saja. Berbuat apa saja? Tidak salah. Karena semakin banyak orang terpikat untuk berbagi apa saja di internet. Bertahun-tahun yang lalu, media berita hanya didominasi oleh mereka yang paham seluk-beluk dunia jurnalistik, lulusan sekolah komunikasi dan jurnalistik, serta orang-orang yang pengalaman berkecimpung di dunia pemberitaan. Baik itu radio, televisi ataupun media cetak. Namun sekarang kita bisa lihat: orang-orang membuat blog beritanya sendiri, atau bergabung dengan grup tertentu yang menyediakan layanan blog keroyokan atau citizen journalism.



Bila di zaman dulu mereka menggunakan diary untuk menulis catatan harian mereka, maka di zaman sekarang mereka lebih sering berkutat di media sosial untuk berinteraksi dengan teman-teman atau kenalan mereka untuk urusan apa saja. Bahkan, tulisan atau status yang telah mereka tulis dapat menginspirasi orang lain untuk berbuat sesuatu yang lebih. Misalnya, menggalang dana yayasan atau program yang bernilai positif. Kita juga menjumpai penggalangan komunitas untuk menolak atau mendukung suatu petisi atau pernyataan penting lewat situs change.org.

Tapi ternyata, bukan hanya berita yang mereka tulis dan bagikan. Seringkali anak-anak muda kreatif zaman sekarang lebih mengerti teknologi lebih dari yang kita pikirkan. Mereka menggunakannya untuk upload foto, video, atau suara untuk menunjang eksistensi mereka. Bahkan, mereka tahu bagaimana mencari uang di internet dengan menggunakan sumber daya mandiri. Dengan video yang mereka kreasikan, mereka bisa menangguk uang dari sponsor atau pengiklan yang bertengger di video mereka. Apalagi yang mempunyai rating tinggi dan ditonton oleh banyak orang.

Sebagai pemain pada bidang Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya, kami juga menggunakan media interaksi berupa video untuk menginformasikan kepada pelanggan bagaimana kualitas Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat. Namun, kami menyadari itu saja tidak cukup. Ada banyak pemain di bidang yang sama, yang bermain dengan cara apa saja. Baik itu cara kotor ataupun halus. Seringkali kompetitor kami tertangkap basah baik oleh pengamatan kami sendiri ataupun konsumen. Sama dengan Rental Sewa Mobil di Surabaya, mereka menggunakan video sebagai penyebaran info pula; hanya saja informasi di dalamnya adalah palsu. Apakah info palsu tersebut? Misalnya saja, ketidakberanian men-shot langsung mobil mereka secara "live". Atau dengan kata lain, hanya bermain-main dengan foto-foto hasil pencarian di media search-engine macam google dan diberi kata-kata sekedarnya.

Hal ini sungguh merugikan konsumen, dari sisi jendela orang awam. Karena apa yang tercantum di video tersebut tidak benar-benar milik rental mobil itu sendiri. Bisa jadi titipan investor yang punya mobil. Karena tidak diketahui cara perawatannya inilah, yang membuat Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya juga turut merasa dirugikan. Pasalnya, konsumen akan menganggap semua rental mobil sama saja. Tapi yang pasti, jika Anda telah berhasil masuk untuk membaca artikel ini, Anda tidak tersasar. Karena Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya adalah benar-benar berfokus pada pelanggan dengan segala problemnya. Mau kenyamanan? Atau mau harga yang murah? Anda tak akan tertipu bila menggunakan jasa Rental Mobil Innova di Surabaya. Jika Anda bertanya balik, "Bagaimana bisa?". Anda cukup menonton video kami saja dan menelepon segera untuk membuktikan kenyataannya.

Sebagai tambahan: Jika Anda melihat salah satu video profile Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya di atas, itu adalah salah satu contoh dari beberapa video yang kami buat untuk memperkuat brand kami di kancah usaha rental mobil. tak ada yang palsu dari video tersebut, karena yang tertayang adalah keseharian Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya dalam hal operasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar