Selasa, 09 Desember 2014

Hemat di Akhir Tahun 2014

Banner Citra Promo untuk bulan Desember 2014

Tak terasa tahun 2014 telah menapak di bulan Desember, sementara banyak peristiwa yang terjadi di sekitar kita. Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya bersama kita semua telah menyongsong era baru di kabinet baru, dipimpin oleh presiden yang baru. Ketika tahun ini segera berlalu, pastinya ada banyak peristiwa yang terekam dalam ingatan kita; baik atau buruk. Yang baik bahkan cenderung sukses tentunya bisa dirayakan bersama orang-orang terdekat atau relasi. Namun bagaimana merayakannya? Sementara tak semuanya mempunyai mobil. Tenang saja, kan ada Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya yang sanggup mengantar semua.

Dengan mobil yang memadai, semuanya bisa diangkut sekali jalan. Ya, bahkan Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya telah menjadi langganan beberapa perusahaan asal ibukota dan lokal Surabaya yang mirip dengan rekanan saja. Dengan metode ini, tentunya akan lebih familiar bagi kedua belah pihak dan masing-masing akan sangat bisa mengerti kebutuhan masing-masing.

Di Bulan Desember ini ada paket menarik yaitu Diskon 15% untuk penyewaan Grand New Innova 2013 perhari. Tetapi, harga ini tidak berlaku untuk peak season dimana puncak dari Bulan ini kita mendapati liburan Natal dan Tutup Tahun sekaligus. Tiap tahun bukannya begitu? ^_^
Hmm, tapi masih beberapa minggu lagi sebelum semuanya datang dan Anda masih bisa menyewa armada via Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya
yang murah. Tunggu apa lagi? Mengingat, unit tersebut terbatas ditambah kebutuhan konsumen yang demikian banyaknya. Okey... kami menunggu kabar baik Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar